Insulin, Obat Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Mengobati Diabetes

Diabetes adalah masa percobaan dalam kehidupan siapa pun, tetapi Anda dapat membuatnya dapat dikelola dengan pilihan yang Anda buat. Ini mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan pada awalnya, tetapi setelah Anda bisa mengendalikannya, Anda dapat berharap untuk menjalani kehidupan yang penuh. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk membantu Anda membuat keputusan yang baik. Silakan baca terus.

Bagi penderita diabetes, penting untuk memeriksa kadar glukosa Anda setelah berolahraga berat. Olahraga dapat tetap mengonsumsi glukosa hingga 24 jam kemudian, jadi sebaiknya periksa kadar glukosa Anda setiap 45 menit atau lebih setelah latihan untuk melihat apakah kadar glukosa Anda menurun atau tetap stabil.

Jika Anda mendambakan kentang goreng tetapi memperhatikan berat badan Anda karena Diabetes, cobalah kentang goreng! Iris kentang manis dan taburkan garam, merica, dan rempah-rempah lainnya di atasnya (campuran rempah Cajun juga bekerja dengan baik.) Panggang pada suhu 425 selama sekitar 30 menit dan Anda akan makan kentang goreng yang manis dan nikmat untuk dimakan!

Uji gula Anda secara teratur, dan lacak hasilnya. Menyimpan buku catatan kadar gula Anda akan membantu Anda dan dokter memutuskan apakah obat dan rencana diet Anda berfungsi untuk mengendalikan gula Anda. Anda dapat menghemat uang dengan berbagi glukometer dengan anggota keluarga atau teman, selama Anda tidak berbagi pisau.

Jika Anda telah didiagnosis menderita diabetes atau berisiko tinggi tertular penyakit, sangat penting bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Sekitar 80 persen dari semua penderita diabetes yang kelebihan berat badan membawa kelebihan lemak tubuh telah terbukti berkontribusi terhadap perkembangan penyakit. Kehilangan berat badan sering kali perlu dilakukan untuk mengendalikan semua gejala diabetes.

Jangan makan camilan dari tas. Dengan makan makanan ringan langsung dari wadahnya, Anda cenderung makan berlebihan dan membuat lonjakan kadar gula darah Anda. Dapatkan piring dan letakkan sebagian kecil di piring. Makanlah perlahan, nikmati rasanya, dan jangan mendapatkan lebih banyak setelah Anda selesai.

Ketahuilah makanan mana yang memiliki nilai GI tinggi dan dapat meningkatkan gula darah Anda saat tertelan. Makanan glisemik tinggi adalah yang seperti sereal, pasta, jus, roti, dan makanan penutup. Makanan olahan juga dapat memiliki efek yang sangat merusak gula darah Anda. Jadi perhatikan makan sayur, buah segar, daging dan ikan saja.

Selain makan makanan sehat, Anda juga harus ingat untuk makan makanan secara teratur. Alih-alih makan makanan besar dua atau tiga kali sehari seperti kebanyakan orang, makanlah makanan kecil yang berjarak sepanjang hari. Melakukan hal itu akan menjaga gula darah Anda pada tingkat normal dan mengatur rasa lapar.

Diabetes gestasional dapat menyebabkan Diabetes Tipe II di kemudian hari, jadi pastikan perubahan yang Anda terapkan selama kehamilan berlanjut setelah bayi Anda lahir. Memiliki diet yang sehat saat menyusui adalah penting, jadi tetaplah makan dengan bersih sepanjang waktu itu dan sesudahnya juga. Olahraga tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mengencangkan kulit Anda kembali, tetapi juga menjaga kadar gula darah Anda tetap normal.

Tidakkah Anda senang Anda hanya butuh beberapa menit untuk membaca tips praktis ini? Ingat, sekali Anda belajar menangani dan hidup dengan Diabetes Anda, itu akan menjadi alami bagi Anda. Hanya perlu sedikit waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda. Jadi, mengapa tidak mulai hari ini?

Read More

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>